Minggu, 25 Maret 2012

07.Tulisan

PERUMPAMAAN TENTANG ORANG KAYA BODOH

"jangan tamak ! kekayaan tidak menjamin hidupmu selamat." Lalu Tuhan menceritakan kisah ini kepada mereka : " ada seseorang petani yang mengahsilkan banyak hasil pertanian. ia berkata dalam hatinya, 'apa yang harus kulakukan ? aku tak punya tempat lagi untuk menyimpan segala barang miliku.'
kemudian ia berkata, 'sekaramg aku tahu apa yang akan ku lakukan aku akan merombak gudang-gudangku dan membangun yang lebih besar lagi, supaya aku bisa meyimpan disitu hasil gandumdan semua kekayaanku yang lain. lalu aku kan berkata pada diriku,'engkau telah menyimpan banyak barang yang baik yang tak akan habis untuk bertahun-tahun lamanya.nikmatilah hidupmu sepuas-puasnya! makan, minum, dan bersuka-rialah.'
Namun Tuhan berkata kepadanya, Hai Kamu, orang bodoh ! Malam ini nkamu akan mati. lalu siapa yang akan mendapatkan semua yang telah kamu simpan itu ? 
Inilah yang akan terjadi pada orang yang punya segala di simpanan bagi dirinya sendiri, namun miskin di hadapan Tuhan

Sumber : by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar