Rabu, 04 April 2012

17.tulisan

Pengalaman


Waktu gue pulang kampung tanggal 2 februari samapai tanggal 8 februari membuat gue mabuk kepayang. tau ga waktu gue di kampung tuh baru kali ini ngerasain jadi anak GEMBEL !! ASLI !! 100% !! soalnya di kampung gue tuh ga ada kehidupan (ibaratnya lah) karena di sana gue ga mandi soalnya air di sana tuh harus nampung dari hujan trus kamar mandinya juga menjijikan banyak hewan serangga iiihh, pokoknya duuhh bener deh kampung asli ! makan juga ngasal maksudnya tuh makannya ga ada yang berselera coba bayangin lauknya aja itu ga pake bahan-bahan kaya di jakarta seperti ; ajinomoto, merica, garam, gula dan sebagianya jadi makan yaa terbuat dari tumbuh-tumbuhan kaya kunyit, cabe di petik dari tumbuhan dan sebagainya. setelah di olah yaa jadi makanan. di tambah rumah-rumah di sana terbuat dari gubuk gue tidur aja mikir-mikir, aaaaa ! sengsara habis deh rasanya tuh pengen nangis
Pertama kali nginjek kaki di kampung tuh rasanya ENGGAK BANGET ! emang sih cuacanya dingin cuman  bikin kulit item hhuuaaaaa ! disana juga serem banyak kuburan-kuburan nenk moyang orang batak ihh serem.
kalo gue di suruh balik lagi kesana pasti gue bakal jawab : TIDAKKKKKK !!!!


sumber ; by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar