Kamis, 05 April 2012

29.tulisan

AWET MUDA DAN MEMPESONA


Setiap Wanita Pastinya Ingin Tetap Tampil cantik dan awet muda dan Mempesona. Tetapi, kesalahan dalam Perawatan , pola makan ataupun penyebab lain dapat membuat kita menjadi mudah stress secara tidak langsung akan membuat wajah kita tidak cerah,kusam dan terlihat tua.
oleh sebab itu berbagai hal-pun dilakukan untuk mengatasinya mulai dari perawatan rambut, perawatan kulit, hingga berbagai usaha lain yang tentunya dilakukan bertujuan untuk menjaga agar tetap dapat tampil cantik dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

namun tahukah anda bahwa sebenarnya ada cara yang lebih ampuh untuk menjaga wajah kita agar Terlihat Tetap Awet Muda !!

berikut adalah beberapa tips Biar Terlihat Tetap Awet Muda :
Menjaga pola makan yang sehat dan seimbang
hal ini secara tidak langsung akan berdampak pada ,,kondisi kesehatan tubuh anda sebab mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan vitamin dan mineral merupakan hal yang sangat berguna bagi kesegaran wajah. untuk memulainya anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin dan juga mineral.

Beristirahat dengan cukup
Dengan Tidur yang cukup akan membantu tubuh dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang mati/rusak. oleh sebab itu usahakan agar Anda tidur minimal 8 jam sehari agar kebutuhan tersebut bisa tercukupi.

Olahraga secara teratur
Mungkin terkadang sulit kita untuk menyediakan waktu untuk berolahraga karena padatnya berbagai rutinitas kerja yang harus kita jalankan, namun usahakanlah, disela-sela kegiatan dan rutinitas anda selingi dengan sedikit berolah raga, atau manfaatkanlah sedikit waktu luang anda untuk berolahraga.

Selalu Berfikir Positif
Stres menyebabkan kerutan diwajah dan hal ini secara tidak langsung membuat wajah anda akan terlihat kusam dan lebih tua,, maka dari itu usahakanlah untuk selalu berfikir positif untuk mengurangi tingkat resiko terkena stres yang mengganggu pikiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar