Minggu, 08 April 2012

33.tulisan


CARA PEMIMPIN DARI BANGSA INGGRIS


Kerajaan Inggris adalah satu negara kesatuan yang diperintah dibawah sebuah monarki konstitusional dan sistem parlementer, dimana sistem pemerintahan berada di ibukota London. Kerajaan Inggris terdiri dari empat negara : Inggris, Irlandia Utara, Skotlandia, dan Wales. Negara Kosmopolitan ini memiliki 62 juta penduduk. Ada banyak penduduk yang menempati UK, yang membuat perbedaan di UK dan membuat pandangan terbuka tentang multi kultural.
UK adalah negara yang berkembang pesat dan merupakan negara perekonomian terbesar keenam di dunia dari nominal Produk Domestik Bruto (PDB) dan negara perekonomian terbesar ketujuh dari keseimbangan kekuatan pembelian. Inggris merupakan negara industri pertama di dunia dan merupakan negara terkemuka selama abad 19 dan awal abad 20, walaupun perekonomian dan biaya sosial selama 2 perang dunia dengan tidak mengitung kerajaan, mengurangi peran Inggris dalam urusan global. Meskipun demikian, UK tetap negara kuat dengan perekonomian yang memimpin, kebudayaan, militer, ilmu pengetahuan dan pengaruh politik.
LOKASI
United Kingdom (UK) atau sering kita kenal dengan Inggris, merupakan salah satu negara terbesar di Eropa dengan luas negara sekitar 243.610 km². Negara yang mempunyai kebudayaan tertua di Eropa ini juga adalah tempat sumber ilmu pengetahuan, literature dan kesenian.
IKLIM
Seperti negara Eropa lainnya, UK juga adalah negara dengan empat (4) musim setiap tahunnya. Cuaca di negara asal William Shakespeare ini pada umumnya cukup bersahabat walaupun Anda mungkin sering mendengar bahwa di UK selalu hujan dan berkabut, tetapi pada kenyataannya cuaca di sana lebih menyenangkan dan menarik daripada itu. Musim panas biasanya cukup sejuk dan musim dingin masih dalam batas normal tergantung dengan kota di mana Anda tinggal.
Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan berkaitan dengan cuaca di UK:
● Cuaca di UK cenderung berubah-ubah terutama di awal musim semi, Anda bisa
merasakan hujan, salju dan matahari, semua pada hari yang sama
● Biasakan untuk membawa payung kemana pun Anda pergi
● Pakai jaket yang cukup tebal dan sebaiknya yang tahan air
● Biasakan untuk memakai pakaian yang berlapis, Anda dapat mengurangi atau menambah pakaian yang dikenakan apabila cuaca berubah
ZONA WAKTU
Negara yang memiliki ciri khas kotak telepon umum berwarna merah ini memiliki beberapa zona waktu sesuai dengan tempat di mana Anda tinggal. Di musim panas, Daylight Saving Time pun diterapkan, dengan menyesuaikan waktu menjadi satu (1) jam lebih awal.

Sumber ; www.suneducationgroup.com/country/uk?lang=in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar